• PERINGATAN!!!!!!!!!!

    Blog ini sudah dipindah ke blg lain. Jadi blog ini sudah dan tidak akan pernah update lagi.... Oh ya, kalian coba untuk kunjungi 2 blog saya terbaru deh.
    1. Blog Tentang Cinta
    2. Blog Tentang Tutorial
    Semoga kalian akan btah di blog baruku ya.... Selamat bersenang-senang :D
  • Data “Dyah Ayu”

  • Kategori “Dyah Ayu”

  • Tag “Dyah Ayu”

Cara Menulis Wiki Di Forum Destiny Online. Hadiah Menunggu!

Langsung saja deh.

  1. Kunjungi Forum Destiny Online
  2. Log in lah pada portal member forum. Kalo belum anggotanya? Daftar dulu disini
  3. Klik Wiki pada navigasi teratas sebelah kanan
  4. Lalu tulislah judul postingan yang akan kamu posting. Eits, ingat loh ya! Setidaknya postingan tersebut belum pernah di posting pada website Destiny Online
  5. Klik New Entry apabila judul postingan kamu belum pernah ada
  6. Nah, tulis deh wiki alias pengetahuan tentang Game online kamu tuh, Destiny Online pastinya 😛

  7. Tulislah tag-tag tulisan kamu (optional)
  8. Klik Preview untuk melihat hasilnya terlebih dahulu sebelum di luncurkan atau klik Save untuk langsung diluncurkan. Kalo tidak jadi, klik cancel saja 😉
  9. Nah, copas alias copy/paste deh tuh alamat. Coba deh lihat dibagian address bar browser kamu. Copas tuh.
  10. Lalu kunjungi alamat disini untuk memberitahukan kepada GM Mac kalau kau telah posting sebuah wiki terbaru di forum khusus wiki
  11. Tulislah nama IGN ,Server kamu, serta judul + alamat postingan kamu tadi.
  12. Lalu klik Submit Post atau Ctrl + S
  13. Tulislah captcha nya
  14. Ok deh. Sekarang tinggal menunggu apakah rewardnya sudah datang atau belum. Kira-kira setiap seminggu sekali / 2 minggu sekali / kadang 1 bulan sekali, GM Mac akan cek dan memberikan nilai mulai 10 gold , 30 gold, hingga 50 gold untuk tiap postingan / judul wiki. Dan apabila tulisan kamu manarik? Kamu akan mendapatkan 500 gold lagi loh

Oh ya, reward nya akan dikirim lewat Gold redeem account loh ya…

Ok, happy playing DO ya… 🙂

Robot System Di Destiny Online

Aku punya caranya biar kalian tidak bingung lagi saat akan memakai Robot sistem terbaru dari Destiny Online. Coba deh ikuti.

  1. Setidaknya kau sudah punya pot HP & MP, dan scrool. Kau juga bisa pakai Jade Plater & Godsend agar exp nambah 😉
  2. Atur skill are panel kau. Nomor 1 – 3 adalah attack skill, nomor 4 – 7 adalah skill buff serta heal skill , nomor 8 adalah tempat scroll, nomor 9 – 0 adalah pot HP & MP kau.
  3. Mage

    Swordman

    Warrior

    Maaf ya, sementara 3 kelas dulu. Yang lainnya menyusul 😉

  4. Setelah selesai semuanya? Tekan “L” pada keyboard kamu
  5. Pilih Robot sistem yang akan kalian pakai. Rekomendasi Robot B. Walau nanti exp -50% =.=”
  6. Dan klik “Buy” (PS: Setiap koinnya untuk 1 jam)
  7. Lalu atur dulu. Seperti barang apa yang ingin kau ambil, dan apakah material items pun akan ikut diambil atau tidak.
  8. (Klik gambarnya agar gambar lebih jelas 😉 )

  9. Nah, kalau sudah selesai semuanya? Klik Start. Mulai deh 😉

Akhirnya, char kita jalan sendiri. Kita bisa minum kopi dan nonton TV sejenak di hari libur ini.

Selamat bersenang-senang ya….

Tag-Tag HTML (Bag. Terakhir)

Wah, sudah lama nih tidak mengukir dan merangkai kata-kata di blog aku ini. Oh ya, untuk kali ini, aku akan membeberkan tag-tag HTML secara komplit. Akan tetapi lebih komplitnya anda bisa download aplikasi Macromedia DreamWever.

Continue reading

Pengaturan Huruf Dengan Format HTML

Setiap web site pasti ada tulisannya, bukan? Dan tulisannya tersebut pasti dirakatan. Ada yang ditebalkan, miring, garis bawah, perataan text ke kanan, kiri, tengah, maupun kanan kiri.

Kode-kodenya sangat simple kok. Hanya sedikit open lag, and close tag saja kok. Cobalah perhatikan dnegan seksama kode-kode HTML dibawah ini:

Continue reading

Menambahkan Gambar Dengan Format HTML

Bagaimana ya, menambahkan gambar di website/blog dengan format HTML?

Setelah kemarin aku menerangkan format perataan text dan html dasar, sekarang akan saya ajarkan bagaimana menambahkan gambar. Ada 2 pilihan yang bisa dipilih, yaitu: Gambar sendiri, atau gambar orang lain. Maksudnya gambar dari orang lain itu, gambar yang memiliki sebuah taut/link yang mengarahkan ke gambar orang lain. Misalnya gambar dibawah ini:

Continue reading

Tentang Update Patch Destiny Terbaru (1.0.2.5)

Sekitar mulai tanggal 9 September 2009 kemaren, game dari perusahaan Ingle Games.Ltd (Yang disponsori MMO) ini telah membuat update patch lagi, lho. Hmm, padahal belum sampai 1 minggu, Game Destiny Online ini langsung update patch baru lagi. Huh, cepat sekali, ya?.

Nah, seperti biasanya, setiap game online yang melakukan update patch baru, pastinya ada fungsi terbaru dan terkeren ditampilkan/yang bisa kita nikmati saat kita akan main game online tersebut. Dan, hmm fitur-fiturnya memang tambah oke punya, saja. Cek deh dibawah ini beberapa hal-hal menarik yang bisa kalian dapatkan saat akan bermain game online asyik ini, atara lain:

  1. Tribal Vice Leader (Wakil ketua tribe/suku) dapat mengajukan level up tribe mereka.
  2. Kawaii Suit dan Kawaii Suit, tidak bisa diberikan Gem. (Sedih juga, sih untuk pada bagian ini T_T).
  3. Kita bisa membuat equipment grade 6-9 (Cihuy!, Tapi, butuh duit yang g’ sedikit pula, sih).
  4. Background Music di daerah Goldem Plume City/GPC (Tengah kota) dan Carp Village dirubah, dan musiknya sekarang sama.
  5. Kapasitas di Tribal Open Pit meningkat (Asyik!).

Hmm, lumayan mengasyikkan juga sih. Aku harap, fitur-fitur kedepannya semakin baik lagi. Ok, See ya later….

Tentang HTML 1

Hi all,

Mulai waktu ini, aku ingin berbagi tentang apa-apa yang telah saya pelajari di Sekolahku, dan salah satunya adalah HTML. Sebelum saya akan membicarakan panjang lebar tentang HTML dan rumus-rumusnya (Tag-tag nya). Saya akan memperkenalkan apa itu HTML yang telah saya dapatkan dari sekolah saya. Oh ya, saya yakin, pasti pada artikel kali ini ada kekurangannya, jadi mohon untuk di kritik mapun di komentari, ya! Continue reading